RENTAL ELF TANGERAN SELATAN

Rental elf selatan - Alisahturtravel.co.id Rental mobil elf Tangerang Selatan mempunyai desain bangku yang mewah, dan nyaman. Kami alisahturtravel.co.id Rental Mobil Elf Tangerang Selatan memberikan fasilitas terbaik seperti: AC Ducting TV, DVD, Karaoke, dan Recleaning Seat.
Selain itu kami Alisahturtravel.co.id memiliki Driver yang professional, berpengalaman yang mengusai rute perjalanan baik dalam maupun luar kota yang akan mengantarkan anda dengan nyaman dan aman menuju tempat yang anda tuju.


Alisahtur.web.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan jasa transportasi atau Rental Mobil Elf Tangerang Selatan dengan harga terjangkau, fasilitas terbaik, nyaman, dan aman. Kami alisahturtravel.co.id Rental Mobil Elf Tangerang Selatan hadir sebagai solusi untuk anda dan telah dipercaya sejak lama, juga menjadi pilihan wisawatan atau traveller terbaik untuk melakukan perjalanan menjelajahi berbagai tempat wisata di seluruh Indonesia.


Untuk fasilitas mobil elf 2017 Alisahturtravel.co.id adalah :

    Air Conditioning/double
    Reclaining seat
    Tv layar datar
    Kabin belakang
    Dvd player
    Stir power streering
    Kapasitas 15 sampai dengan 19 kursi



Cara Pemesanan Rental Mobil Elf Tangerang Selatan :
Anada dapat menghubungi marketing kami crew Alisahtur
nomer telepon rental elf tangerang 0812 8154 5681 atau kami juga sediakan di website kami Alisahturtravel.co.id dan bisa langsung datang ke kantor kami Alisahtur crew yang beralamat di Ruko duta garden square blok G no 5 – Tangerang.
Selamat nikmati perjalanan anda bersama keluarga, saudara dan sahabat dengan nyaman dan aman


Jasa lainnya yang kami tawarkan berupa Tour, Filed trip, Family Gathering, Outing, Outbound, Fun games, Bus pariwisata, Tiket objek wisata, Foto dan Video, MC acara, EO.  yang akan kami kemas dalam bentuk acara kegiatan yang akan berkesan. salah satu dari kegiatan kami bisa di lihat di akun Facebook kami fans page alisahturtravel.co.id dan beberapa dari sekolah serta perusahaan yang telah bekerjasama dengan Alisahtur crew.


Alamat Office :
Ruko duta garden square blok G No.5Jl. Husein Sastranegara, Jurumudi,
Benda, Kota Tangerang, Banten 15124.

0 Response to "RENTAL ELF TANGERAN SELATAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel